Halaman

Sabtu, 06 Oktober 2012

Trik Internet gratis Indosat

Ini merupakan trik yang pertama saya posting dan trik ini udah saya coba di Hp cross CB83AT saya, dan masih bisa digunakan sampai sekarang.

Kita langsung aja ke Pembahasan,,



Agar trik ini bekerja, langkah pertama yang harus kita tempuh (Hha, bahasanya mni wow,,) adalah mendaftarkan kartu indosat kita ke paket IM3 SERU INTERNET DAN SOCIAL MEDIA, Caranya tekan *123*2*1*1# .

Jika sudah ganti paket, ikuti langkah berikut

 "Berhubung saya lagi di warnet dan waktu paket 2 jam saya hampir habis, jadi langkah - langkah'nya nanti aja ya,, ;)
"TO BE CONTINUE"


Hahaha,,
kita lanjut ya trik nya,



1. Download Opera Mini Handler Berikut:

Opera Mini 4.3 HUi202

2. Setting GPRS Hp Sebagai Berikut

APN : indosatgprs
PROXY : 080.239.242.018
PORT : 80
HOME PAGE : http://m.indosat.com 


Jika sudah melakukan 2 Langkah diatas, selanjutnya buka opera mini'nya, lalu akan muncul menu handler. Pada pilihan operator, pilih indosat. lalu tekan okay.
opera mini akan melakukan instal, jika berhasil, anda langsung bisa masuk ke opera mini tersebut.

Jika anda pintar mengotak atik, pasti bisa tuh yang namanya internet'an gratis,,

SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar